Friday, June 29, 2007

NEWS

Pertempuran Baru di Chechnya, Pejuang Chechnya Syahid
Publikasi: 26 Jun 2007

Team AlQoidun.net terus mendapatkan berbagai laporan mengenai pertempuran yang terus memanas di Daulah Islam Kaukasus, sebagian berita belum kami tampilkan disini karena terbatasnya tenaga dan waktu yang kami punya, tapi kami berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempublishnya kepada antum semua, atas izin dan pertolongan Allah. Inilah sebagian berita yang berhasil kami terjemah dari kiriman para Mujahidin, dan segala puji dan syukur hanyalah milik Allah.
Mujahidin Mengatur Operasi Sabotase yang Sukses di Distrik Vedeno
Berdasarkan sumber dari dalam markas pusat Front Timur Pasukan Tentara Daulah Islam Kaukasus, di desa daerah perkayuan wilayah Vedeno, di selatan perkampungan Agisthy, pada pagi hari 23 juni, Mujahidin menyergap sebuah group kafir russia yang disebut pasukan khusus. Selama baku tembak yang sengit ini, empat penjajah russia di singkirkan. Dua Mujahidin terluka dalam pertempuran ini.
Pada tanggal 24 Juni, pada Jalan raya antara perkampungan Elistanzhi dan Eshelhatoi, Mujahidin meledakan sebuah APC milik penjajah russia. Sebagaimana di laporkan dua penjajah tewas terbunuh dan dua lainnya terluka parah.
Tetapi piciknya, sumber dari russia melaporkan mengenai peledakan sebuah APC di dekat kampung Elistanzhi. Penjajah russia mengklaim bahwa akibat dari ledakkan ini hanya mencederai dua tentara bayaran yang di sebut Kontraktniki.
Berdasarkan berita dari para penjajah, satu tentara bayaran terluka di Shali, ketika Pejuang Chechnya menyerang markas mereka.
Sebuah komplotan kafir Russia mendapat Serangan di Nazran
Pada siang harinya, di Nazran tengah, dekat kota Market, Mujahidin Ingushetia menyerang jeep tentara UAZ
Russian mengklaim akibat dari serangan ini, hanya satu penjahat-petugas yang cedera seruis di kepalanya. Ingush Mujahidin mundur dari wilayah opearsi tersebut tanpa mengalami kerugian apapun.
Baku Tembak, Berbagai Ledakan di Chechnya dan Ingushetia
Berdasarkan sumber dari penjajah, sebuah basis russia penjajah diserang di selatan Daulah Islam Kaukasus, di desa Khattuni. Makhluk-makhluk kafir itu mengatakan tidak ada laporan mengenai kerugian dari serangan tersebut.
Di tempat terpisah, Berdasarkan laporan dari Ingushetia pada malam 24 Juni, serangan granat telah dilancarkan pada sebuah arena perjudian di salah satu restoran di kota Ordzhonikidzevskaya. Belum ada informasi tentang jumlah korban, tetapi arena tersebut sebagian besarnya telah hancur.
Pasukan penjajah juga melaporkan kasus baru, bunuh dirinya kaum kafir. Kali ini satu tentara bayaran yang selalu melakukan kejahatan kepada masyarakat Daulah Islam Kaukasus di distrik Naur, mengakhiri hidupnya sendiri
Pada waktu lain, berdasarkan sumber dari Komandan Chenchya, sebuah APC milik penjajah russia telah dibinasakan, menewaskan dua awaknya dan melukai empat lainnya pada 23 juni, di wilayah Vedeno pada sebuah desa, dekat kampung Eshelhatoy.
Pejuang Chechnya Syahid di Distrik Shatoi
Berdasarkan info dari website VainahOrg, selama pelaksanaan sebuah misi pengintaian di distrik Shatoi, Khamzatov Hairullah, wakil dari Amir distrik Shatoi, menjemput kesyahidan-nya insya Allah.
Mujahid Chechnya juga telah berhasil meledakan sebuah kendaraan yang penuh bom dan melukai musuh secara parah dan sebagian lain tewas sesudahnya, belum ada laporan yang lebih rinci lainnya.
26 juni 2007
Tim Penterjemah Al Qa'idun Group 2007

1 comment:

fErDy said...

Semoga Allah memberi kekuatan kepada barisan FiSabiLillah


http://takethatportion.blogspot.com